Cara Melubangi Ikat Pinggang

Toko Citra Bangunan Depok menjual pelubang kulit klik di www.materialbahanbangunan.com

Cara Melubangi Ikat Pinggang

Berawal dari pengalaman saya saat membeli ikat pinggang ternyata tidak ada lubang yang pas, dan itu baru diketahui setelah sampai rumah. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Tentu sangat sebal jika harus kembali ke penjual hanya untuk numpang membuat lubang baru di ikat pinggang tersebut. Akhirnya saya menemukan tips yang cocok untuk melubangi ikat pinggang sendiri dan disini dibagikan dengan kaskuser semua…

Persiapan

Langkah pertama adalah memastikan jarak antar lubang yang suda ada, biasanya jarak antar lubang pada ikat pinggang pria adalah 1 inci (2,54 cm). Selanjutnya buat titik sebagai penanda lubang yang akan dibuat pada bagian belakang ikat pinggang. Gunakan penggaris untuk membuat garis lurus dan menandai setiap titik yang akan dilubangi.

Cara lainnya dengan membuat template kecil dengan beberapa painters tape. Hanya menggunakan lubang yang ada untuk menandai penempatan mereka, kemudian menggeser semuanya turun satu per satu. Pastikan titik-titik yang dibuat ditempatkan tepat di tengah.

Palu dan Pemecah Es / Paku

Untuk membuat lubang yang sempurna, kita tidak bisa menggunakan sembarang paku. Gunakan pemecah es yang ujungnya agak bulat dan runcing. Bila tidak ada, maka gunakan paku yang cukup besar yang diameternya sesuai dengan ukuran lubang yang dibutuhkan.

Selanjutnya, tempatkan ikat pinggang pada potongan kayu. Gunakan jenis kayu yang memudahkan alat penusuk untuk langsung masuk ke dalam (bukan kayu yang keras). Bila ukuran lubang terasa sudah sesuai, cabut dan selesai.

Bor Listrik

Cara berikut akan membuat lubang berukuran tepat, lakukan tes dengan memasukkan ujung padat bor sampai hanya satu titik yang pas. Anda akan memiliki hasil yang terbaik jika dapat membuat lubang dengan 1 kali bor saja. Jika lubang yang dihasilkan tidak sesuai keinginan, maka dapat dirapikan dengan pisau tajam atau cutter.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Menggunakan Tespen, Test Pen yang Sederhana dan Mudah Depok

Demi keamanan :

Pake bor gak rekomen bgt gan, klo gak ada dudukan / pegangan untuk tali pinggang ny, itu tali pinggang yg ada ikut muter dengan mata bor ny gan, alhasil tangan / badan agan kebelit tali pinggang atau bahkan bisa kesabet gan..

Tolong itu ditambah keterangan untuk safety gan di opsi bor listrik, takut ada kaskuser yg asal coba, gak pengalaman jadi korban..

Cara ini kemaren sudah ane praktekan, selama tekanan dan presisinya pas

 Leather Punch

Alat ini memang di design khusus untuk melubangi ikat pinggang atau bahan kulit lainnya. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Biasanya terdapat beberapa ukuran jarum pembuat lubang yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan. Cara penggunaannya juga cukup simple, tinggal tempatkan ujung jarum pad titik yang kita tentukan, lalu tekan dengan kuat seperti pada saat kita menggunakan tang

Jika anda membutuhkan pelubang kulit hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kulit

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=pelubang

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Hand Pallet dan Stacker untuk Mobilisasi Barang Di Gudang Depok Jakarta

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *