Cara Menghilangkan Noda Keramik Hitam

Toko citra depok menjual porstex www.materialbahanbangunan.com

Cara Menghilangkan Noda Keramik Hitam

Apakah anda menginginkan rumah yang sehat dan nyaman.Jawabannya adalah ; Ya,

Ciri-ciri rumah sehat adalah rumah yang bersih dan juga rapi. Tidak harus selalu mewah, rumah minimalis sederhana sekali pun dapat menjadi rumah yang sangat nyaman asalkan bersih. Salah satu elemen rumah yang sering kali luput dalam pembersihan yang maksimal adalah lantai rumah. Aneh bukan? “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Anda tentunya tidak jarang menyapu atau mengelap lantai rumah. Akan tetapi, yang sering kali terjadi jika sudah terlalu lama penggunaan keramik sebagai lantai rumah adalah lantai menjadi kusam. Biasanya, tidak terlalu banyak orang yang menaruh perhatian lebih terhadap kasus ini. Padahal, memiliki lantai rumah yang bersih dan mengkilap dapat meningkatkan daya tarik rumah. Terlebih jika Anda menggunakan lantai keramik berwarna hitam. Jangan khawatir! Berikut ini adalah cara membersihkan lantai keramik warna hitam di rumah Anda.

Cara Membersihkan Lantai Keramik Warna Hitam

Keramik memang sering kali digunakan sebagai lantai rumah untuk rumah minimalis sederhana. Disamping kelebihan dan kekurangan lantai keramik, umumnya bahan ini dipilih sebagai pelapis beberapa permukaan rumah seperti lantai, dinding dan sebagainya. Yang menjadi alasan utama mengapa keramik menjadi pilihan utama adalah cara membuat keramik mudah serta keramik ternyata mudah dibersihkan. Kalau keramik Anda tergolong masih baru, Anda dapatl menggunakan cara membersihkan keramik yang baru dipasang. Akan tetapi, jika keramik Anda sudah lama terpasang terdapat noda yang menempel pada lantai, maka mengatasi noda tersebut akan membutuhkan cara tersendiri supaya cepat dibersihkan. Berikut ini adalah cara sederhana untuk membersihkannya, yakni :

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Fungsi Lain Trolley Belanja di Supermarket atau Hypermarket Depok

Menggunakan campuran air lemon dan cuka

Membersihkan lantai hitam dapat menggunakan campuran air lemon dan cuka. Selain berfungsi sebagai bumbu masakan, kedua campuran ini cukup efektif sebagai bahan pembersih lantai. Dimana langkah yang dilakukan adalah cukup mencampurkan keduanya ke dalam air hangat. Setelah selesai, taruh di wadah seperti botol semprot. Anda pun dapat menggunakannya untuk di semprotkan ke permukaan lantai dan lantai keramik dapat di gosok menggunakan kain pel. Pastikan seluruh lantai tidak luput di bersihkan dan Anda akan menikmati hasilnya.

Menggunakan campuran air dan cuka

Cara membuat campuran air dan cuka cukup serupa dengan cara pada point pertama. Dengan menggunakan campuran ini, maka kekusamaan pada lantai keramik hitam di rumah Anda akan menghilang dengan cepat. Mulailah mengepel lantai dengan cara teratur dan Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Menggunakan campuran air dan baking soda

Untuk menghilangkan noda membandel seperti noda minyak atau tinta yang membekas, campuran ini dapat menjadi solusi yang tepat. Caranya adalah gunakan botol semprot sebagai wadah. Setelah itu, masukan baking soda serta air ke dalam botol tersebut. Kocok atau aduk hingga keduanya tercampur merata. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Selanjutnya adalah semprotkan campuran tersebut pada keramik yang ternodai. Tunggu beberapa saat dan setelahnya gosok dengan menggunakan sikat cuci. Anda akan mendapati perbedaannya! Sebagai saran, jangan menggosok keramik dengan menggunakan benda keras karena dapat memberikan goresan terhadap keramik tersebut.

Bagaimana mudah bukan,anda bisa mencoba dirumah anda jika anda menggunakan keramik hitam. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda. Silahkan klik kami di www.materialbahanbangunan.com untuk informasi yang lainnya.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Serat Fiber Kain Polyester Untuk Aquaproof Atau Resin Pelapis Anti Bocor

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=porstex

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=pembersih

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cairan

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *