Cara Merawat Lantai Kayu Parker Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda. Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas cara merawat lantai kayu Parker.

Cara Merawat Lantai Kayu Parker

Seperti pada material berbahan kayu lainnya, lantai parket pun rawan dengan kelembaban tinggi. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Jika ada genangan air yang tidak segera diseka, maka bersiap-siaplah struktur lantai parket tersebut akan melemah. Untuk mengatasi hal ini, anda wajib memeriksa kondisi lantai setiap hari. Apabila ada tumpahan cairan, maka segeralah dilap dengan kain microfiber yang lembut. Selain itu, pastikan sirkulasi udara di dalam rumah juga lancar agar tidak lembab.

Selain rentan terhadap air, lantai parket juga mudah rusak jika terus-menerus terkena sinar matahari langsung. Warna lantai ini akan cepat memudar apabila anda membiarkannya terus tertimpa terik matahari. Maka solusinya, anda bisa menutupi lantai dengan karpet di sudut-sudut tertentu yang sering tertimpa cahaya. Direkomendasikan juga selalu menutup jendela dengan gorden tebal sehingga risiko .

Yang tak kalah pentingnya, lantai parket dikenal akan permukaannya yang mudah tergores. Bahkan, anda dilarang menyapu lantai ini agar tidak menimbulkan bekas goresan. Untuk membersihkan lantai ruangan, anda cukup menggunakan vacum cleaner.

Berikut ini adalah cara membersihkan lantai kayu yang benar:

Sapu secara rutin

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Fungsi Plastik cor bening dan butek.

Karena lebih mudah menyerap air dan kotoran, pastikan untuk menyapu lantai parket secara rutin agar debu dan kotoran tidak menempel terlalu lama dan akhirnya menumpuk pada lantai kayu Anda. Gunakan sapu dengan bulu yang lembut atau gunakan penyedot debu (vacuum cleaner)

Pel lantai

Setelah menyapu lantai, lanjutkan dengan mengepel. Sebelumnya, pastikan apakah kayu nya memiliki lapisan atau tidak. Lapisan ini bisa berupa lapisan pernis atau lilin.

Jika lantai kayu memiliki lapisan anti air, campurkan pembersih lantai kayu dengan air hangat. Pilih pembersih yang memiliki kualitas baik. Masukkan kain pel dan peras hingga sisa air hanya sedikit. Pel lantai dengan gerakan memutar, lalu keringkan dengan kain bersih.

Jika tidak memiliki lapisan anti air, campurkan pembersih lantai kayu dengan sedikit air, lalu oleskan pada lantai kayu. Setelah itu, keringkan hingga benar-benar kering agar lantai tidak cepat rusak.

Memilih kain pel dengan bahan yang benar

Untuk menjaga keawetan lantai kayu, pilih kain pel yang menggunakan bahan katun dengan kualitas baik. Saat mengepel, peras kain pel dengan kuat, jangan sampai kain terlalu basah.

Pel dua kali

Setelah menggunakan pel yang lembab atau sedikit basah, gunakan pel dengan kain kering yang bersih. Pilihlah kain pel dari bahan katun yang memiliki kualitas baik. Saat mengepel, peras kuat-kuat kain pel Anda, jangan sampai kain pel terlalu basah.

“tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Sebaiknya pengepelan dilakukan dua kali, yang pertama di pel menggunakan kain lembab atau sedikit basah, dan yang kedua pel dengan menggunakan kain kering yang bersih.

Untuk menjaga warna parket, sering-sering menukar letak perabotan

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Pengertian dan Macam-macam Pipe Fitting Depok Jakarta

Karena tinggal di daerah tropis, warna lantai parket bisa pudar atau berubah warna karena paparan sinar matahari. Oleh karena itu, perlu dilakukan perawatan ekstra, yaitu dengan melakukan proses steaming setiap enam bulan sekali agar warna dan kebersihan parket tetap terjaga.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=cairan%20pembersih

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=pembersih

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *