Tips Agar Furniture Kayu Tidak Berayap Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas tips agar furniture kayu tidak berayap.

Tips Agar Furniture Kayu Tidak Berayap

Tempatkan Furnitur Kayu Saling Berjauhan

Kita tahu ukuran rayap yang kecil akan merasa berjalan jauh meski jaraknya cuma 1 meter. Kita bisa memanfaatkan ukuran kecilnya ini sebagai penghalangnya “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” untuk merusak seluruh furnitur di rumah. Cukup atur furnitur sedemikian rupa agar tidak terlalu berhimpitan. Selain itu, pengaturan seperti ini juga memungkinkan Anda bisa lebih mudah mengawasi kondisi seluruh bagian furnitur dan segera mengatasinya apabila ditemukan tanda-tanda rayap di sana.

2. Bereskan Segera Kayu Bekas Pondasi Rumah

Kayu yang berada di luar rumah mampu memancing kedatangan rayap ke rumah kita. Lebih-lebih di lingkungan rumah yang baru saja dibangun di mana belum ada koloni rayap lain yang singgah di sini. Manfaat positif lainnya dari pembersihan ini adalah rumah Anda juga terhindar dari serangga pengganggu lainnya.

3. Memperbaiki Genteng yang Bocor

Sama seperti serangga lainnya, rayap juga suka dengan tempat yang lembab. Tempat-tempat seperti ini memungkinkan rayap berkembang biak dengan cepat. Apabila genteng di rumah Anda bocor, maka akan banyak titik ruangan yang terkena air. Apabila titik-titik yang tergenang ini berada di sudut lantai yang sempit dan sulit dijangkau, maka genangan air akan di sana sampai kita menyadarinya. Dan ini memungkinkan area di sekitarnya menjadi lembab. Segera perbaiki kebocoran sekecil apapun, karena langkah ini mampu memastikan koloni rayap merasa tidak nyaman tinggal di rumah Anda.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kegunaan Pipa 3 Inci dan 4 Inci Dikehidupan Sehari - Hari Depok - Jakarta

4. Melapisi Furnitur Kayu dengan Pelitur

Penggunaan pelitur selain memberikan efek mengkilap pada permukaan furnitur, juga bisa menjadi anti-rayap. Kandungan pelitur yang terdiri dari beraneka zat kimia ini sangat dibenci oleh rayap dan bersifat racun. Oleh sebab itulah, pada perabotan mebel yang baru biasanya tidak dihinggapi rayap karena mereka memilih furnitur lama yang sudah tidak mempunyai pelindung. Pastikan Anda merawat kondisi permukaan ini secara rutin dan lukiskan lapisan pelitur baru apabila dirasa lapisan lama sudah mulai luntur.

5. Membasmi Rayap dengan Cairan Termitisida

Cairan termitisida merupakan cairan sejenis pestisida yang sudah dipercaya mampu mengusir rayap. Penggunaannya cukup mudah. Cairan cukup disemprotkan pada bagian bangunan yang terdapat tanda-tanda adanya rayap. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa melakukan injeksi termitisida agar rayap yang ada di bawah tanah juga ikut mati.

6. Menggunakan Bantuan Alat Teknologi Sentricon

Teknologi Sentricon terdiri dari dua bagian. Bagian pertama adalah pengumpan yang terbuat dari semacam tisu yang mengandung enzim heksaflumuron. Enzim ini mampu merusak sistem metabolisme rayap apabila dimakan olehnya. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Bagian yang kedua adalah detektor yang ditanam tanah dan berfungsi menarik perhatian rayap melalui gelombang udara sehingga mereka tertarik memakan pengumpan. Sistem kerja alat ini adalah rayap mengambil tisu pengumpan yang dikira makanannya dan membawanya ke dalam sarang. Di sarang, mereka kemudian beramai-ramai memakan pengumpan tadi. Efek racun pada pengumpan pun muncul setelah beberapa saat dan mematikan rayap yang telah memakannya.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Lem untuk Dek Kapal yang Tahan Lama Depok Jakarta

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=furniture

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=anti%20rayap

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kusen%20kayu

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *