Pemotongan Keramik Menggunakan Alat Pemotong Keramik Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda. Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda.

Pada artikel ini Toko kami akan membahas

Pemotongan Keramik Menggunakan Alat Pemotong Keramik (Tile Cutter ) :

Berikan tanda  pada  bidang yang mau di potong di keramik, anda bisa menggunakan pensil untuk menggaris. Gunakan alat bantu penggaris besi supaya garis yang dibuat benar benar dalam garis lurus. Jika dilakukan pemotongan yang sama untuk keramik dalam jumlah yang banyak anda bisa membuatkan mal ukur untuk mempercepat penggarisan.

Periksa alat pemotong  keramik yang digunakan, pastikan mata  penggaris keramik masih tajam. Pastikan pegangan semua alat penjepit  dan penahan pada peralatan berfungsi dengan sempurna.  

Tempatkan perlatan dibidang yang datar dan kuat. Atur penempatan dan posisinya supaya pekerjaan dapat nyaman. Setelah anda dapatkan anda dapat memulai untuk pemotongan

Tempatkan keramik di alat pemotong keramik , kemudian luruskan dengan pegangan mata pisau pemotong (untuk memastikan mata pisau pemotong dengan garis dalam keramik biasannya ada tanda di peralatan, biasanya sudut tegak keramik). Jika anda akan memotong dalam jumlah yang banyak dengan ukuran yang sama, anda dapat menguncinya supaya memeprcepat pemotongan.

Kemudian  atur posisi alat panahan batas  keramik, dan  harus dipastikan sudah dalam keadaan baik dan kuat.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Ingin memperbaiki plasmir yang retak? simak tips beriku ini

Tempatkan mata pisau pemotong keramik di tempat paling jauh dari  pinggir keramik dan kemudian “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” tarik sepanjang yang akan dipotong dengan menekan di permuakaan keramik.

Jika  sudah ditarik penuh, gunakan kaki penekan yang ada di alat pemotong. Tekan keramik ke bawah sampai keramik terpotong sepanjang garis yang dibuatkan.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=keramik

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=gerinda

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *