Cara Mengupas Kabel Dengan Tangkombinasi Depok Jakarta

Toko bangunan citra dan alat tehnik depok menjual kabel listrik www.materialbahanbangunan.com

Cara Mengupas Kabel Dengan Tang kombinasi

Ada banyak jenis kabel yang dibutuhkan dalam memasang instalasi listrik. Ada kabel bukat ada kabel serabut,ada kabel tunggal dan masih banyak lainnya.

Dalam pekerjaan pemasangan instalasi listrik tidak lepas dari proses pengupasan kabel yang nantinya akan disambung atau dihubungkan dengan kabel yang satu dengan yang lainnya, dengan menggunakan beberapa tang seperti tang potong,tang lancip dan tangkombinasi. tetapi yang saya bahas mengenai cara mengupas kabel dengan tang kombinasi.Tangkombinasi adalah  tang yang digunakan secara kombinasi dari bentuk dan penggunaannya  seperi sebagai penjepit,sebagai pemotong,dan pengunci baut itulah yang disebut kombinasi

tangkombinasi sudah dikenal dikalangan tukang listrik yang tidak lagi asing tetapi bagi awam agak sulit mengatakannya lebih dikenal tang saja tapi tidak “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” masalah pokoknya mengetahui bentuk dan pungsinya, tang ini sangat multi pungsi jika seorang teknisi listrik lupa membawa pisau carter, tang potong ,tang lancip dan alat alat lainnya,mudah mudahan tidak lupa 

 Cara menggunakan tang kombinasi, untuk mengupas kabel sbb :

1. Siapkan kabel ukuran Nym2x2.5mm atau gunakan kabel NGA (kabel tunggal) 

Dengan mempersiapkan kabel yang akan disambung tentunya perlu dikupas terlebih dahulu 

2. lakukan pengupasan pada kulit kabel warna putih menggunakan pisau carter

Dengan melakukan pengupasan kulit kabel warna putih menggunakan pisau carter,agar rapi dan cepat yang natinya tinggal bagian dalamnya

3. lakukan pengupasan menggunakan tangkombinasi

Dengan menekan kabel menggunakan tangkombinasi yang tidak perlu terlalu kuat “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” menekannya cukup melekat pada kulit kabel dan menekannya menggunakan jepol dan kabel pun siap untuk digunakan atau disambung.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara mudah memasang pintu geser

Hanya ini saja yang bisa saya sampaikan tentang cara mengupas kabel dengan menggunakan tangkombinasi, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda.jqngan lupa kunjungi kami di www.materialbahanbangunan.com untuk mendapatkan informasi yang  lainnya. kami tunggu kunjungan anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=kabel%20listrik

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *