Cara Menggunakan Compound Mobil Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halocustomer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dandropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaransesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kamimemiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dansambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kamiakan membahas

Cara Menggunakan Compound Mobil

Pastikan goresan mobilmu masih tipis dan tidak panjang.

Pertama jangan merasa kamu bisa karena jika salah pakai mobilmu justru akan “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” tergores lebih banyak. Nah, penggunaan kompon halus ini hanya untuk goresan yang tipis lho, ingat itu.

Kemudian, bersihkan dan keringkan dulu bagian goresan

kamu tidak perlu kamu bersihkan seluruh bagian mobil.Basahin dan usap halus bagian goresan tersebut. Hati-hati, jangan menambahgoresan lainnya. Setelah dibersihkan dan lap kering.

Cara mengoleskan dan menggosok kompon ke goresan.

Oleskan kompon di sekitar bagian yang tergores. Kemudiangunakan bantalan pengilap untuk membuat kompon rata. Setelah itu mulai dariujung bagian kiri atau atas goresan. Gosokanmu juga harus perlahan ya.

Ingat, pelan-pelan jangan terlalu terburu-buru. Menggosokdengan pelan tidak akan membuat mobilmu mengalami lecet lainnya. Denganmenggosok pelan maka kompon akan merata dan menghilangkan goresan.

Setelah itu bilas dengan air bagian goresan tersebut.

Setelah kamu merasa sudah cukup menggosok bagian tergoresitu, gunakan air bersih dan handuk kering untuk menghilangkan residu darikompon di permukaan cat. Ingat, kembali lap dengan pelan-pelan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kualitas Lantai Vinyl Depok - Jakarta

Kalau ternyata belum, ulangi tahan pengolesan danpenggosokan goresan sampai pembersihan residu kompon. Nah, sabar dan niat pastimembuat mobilmu kinclong lagi.

Terakhir, biar mobil tetap keren, tambah cairan pengilap.

Pada tahap terakhir, saat mengoleskan dan menggosok kompon, kamu bisa menambahkan “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” cairan pengilap. Setelah itu, bersihkan air dan kain bersih. Bagian yang tergores akan hilang dan justru terlihat halus dan mengkilap!

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=compon

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *