Cara Poles Mobil Depok Jakarta

Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda. Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas 

Cara Poles Mobil

Berikut adalah cara poles mobil dan panduan langkah demi langkah memoles mobil sendiri tanpa harus pergi ke salon mobil.

Mulai “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” pemolesan dari bagian atas. Jika ada kotoran yang masih menempel, bersihkan terlebih dahulu.

Mulai kutub bagian atas mobil dengan merata. Bubuhi lap yang bertekstur kasar dengan pemoles mobil. Mulai kutub bagian atas dengan kutub mesin. Bagian atas mobil cukup luas sehingga Anda bisa membuat pola. Lakukan dengan lembut dan sesuai hasil polesan Anda setara.

Untuk memunculkan efek mengkilap, Anda bisa melakukan proses lapping (gosok). Caranya adalah dengan menggunakan lap halus pada kutub mesin. Anda tidak perlu membubuhi cairan pada lap halus.

Proses pemolesan pada bagian atas mobil sudah selesai.

Anda dapat melakukan proses pemolesan yang sama di bagian mobil lainnya. Dengan demikian, Anda hanya tinggal mengulangi proses tersebut pada bagian samping, depan, dan belakang mobil.

Selain bagian-bagian utama mobil tersebut, kutub juga bagian kaca mika lampu dan velg mobil.

Anda dapat menggunakan obat penghilang jamur pada kaca dan spion mobil.

Untuk membantu Anda membersihkan debu dan kotoran pada bagian celah-celah, Anda dapat menggunakan alat sikat gigi.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Manfaat Mandi Dengan Shower – Depok

Lakukan pemeriksaan kembali pada setiap bagian mobil. Jika dirasa masih ada yang perlu dipol maka segera kutub. Jika sudah dirasa cukup, maka proses pemolesan mobil sudah selesai.

Langkah-langkah (Langkah demi Langkah) Memoles Mobil

Jika Anda sudah menyiapkan beragam hal yang sudah disetujui, maka langkah selanjutnya adalah membuat mobil Anda menjadi mengilap dan terlihat segar. Sebelum melakukan pemolesan, Anda dapat menyiapkan beberapa hal penting berikut ini.

Memoles mobil bukan pekerjaan sebentar. Pastikan Anda memiliki waktu yang cukup dan terhindar dari beragam hal yang bisa melengkapi proses pemolesan.

Waktu pemolesan sangat tergantung pada kekusaman dan detail pekerjaan. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” Semakin kusam mobil Anda maka semakin lama. Selain itu, semakin rapi dan detail pekerjaan Anda semakin lama juga dibutuhkan yang dibutuhkan untuk memoles mobil.

Persiapkan area atau lokasi kutub. Pilih area yang terang, misalnya halaman rumah atau garasi. Namun, Anda juga harus memperhatikan kondisi area. Pastikan tidak ada debu atau beragam kotoran yang membuat mobil Anda menjadi kotor.

Persiapkan alat-alat kutub yang Anda miliki. Simpan di tempat khusus atau khusus. Jangan sampai Anda lupa peralatan. Hal tersebut dapat dilakukan pekerjaan Anda.

Anda akan memoles tiga bagian utama mobil. Bagian pertama adalah bagian atas mobil. Bagian kedua adalah bagian samping mobil. Bagian ketiga adalah bagian depan dan belakang.

Bersihkan mobil terlebih dahulu dengan mencucinya. Pastikan tidak ada kotoran yang menempel. Cuci mobil dengan baik, debu yang masih menempel akan menempel bahkan merusak proses pemolesan

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Menata Ruang Tamu dengan Memilih Warna dan Pola Dinding yang Tepat

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=poles

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.