Dampak Negatif Pemasangan Insulasi Glasswool Depok Jakarta

Toko Citra Bangunan Depok menjual glasswool klik di www.materialbahanbangunan.com

Dampak Negatif Pemasangan Insulasi Glasswool

Disini sudah bukan rahasia lagi, dan semua harus mengakui bahwa glasswool tersebut rawan sekali rontok, dan sangat berbahaya, jika rontok tersebut mengenai mesin atau bahan baku. Baik di industri Garment maupun “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” di industri makanan. Jadi Dampak Negatif Pemasangan Insulasi Glasswool dapat menurunkan standar kebersihan ruangan (kumuh) ataupun ke-hiegenisan produk itu sendiri.

Selain itu bukan efek pada hasilnya saja yang tidakmaksimal, tetapi efek bagi pengguna atau orang disekitar yang kulitnyasensitif, maka bisa terkena alergi atau gatal. Dan jika konsumen tau akanresiko yang dihadapi, maka akan terjadi kerugian pada industri tersebut.

Sifat glasswool dapat menyerap air, jika terjadi kebocoran atap dapat menyebabkan kelembapan.

Dalam keadaan basah, secara otomatis beratnya dari atap jugabertambah. Selain itu di dalam ruangan (glasswool) yang lembab sering digunakansebagai rumah bagi hewan yang menjijikkan dan berbahaya, seperti Kecoa, Tikus,Kelabang, Burung, Kalajengking, serta binatang melata lainnya yang dapatmenjadikan ruangan tidak nyaman dan tidak layak.

DAMPAK LAIN PEMASANGAN GLASSWOOL ADALAH :

1. Pabrik akan terlihat kotor atau kumuh

2. Suhu dalam pabrik tidak stabil dan cenderung panas

3. Karyawan kurang produktif

4. Umur glasswool lebih pendek dibanding Aluminium FoilBubble

5. Merambatkan api dan mudah terbakar

Dalam pemasangan glasswol sendiri sangat – sangat tidak efisien, karena dalam pemasangan glasswool membutuhkan komponen lain seperti wiremesh “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” dan lembar aluminium foil, jadi sepertinya hemat dan cepat, tapi pada subtitusi total biaya akhir itu sangat tidak hemat dan memakan waktu yang lama.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mengenal Garpu Tanah Injak Depok Jakarta

Disisi lain aplikator dalam memasang glasswool jugamembutuhkan peralatan yang ekstra safety, karena untuk menghindari partikelglasswool agar tidak terhirup dan mengenai kulit. Gunakan pelapis atap sesuaikebutuhan Anda dengan tepat, hindari penggunaan bahan atau produk pelapisatap yang bisa merugikan dan tidak efisien baik harga dan waktunya.

Jika anda membutuhkan glasswool hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=glass

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=glasswool

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *