Keuntungan Menggunakan Genteng Beton untuk Rumah Minimalis Depok

Keuntungan Menggunakan Genteng Beton untuk Rumah Minimalis

Ketika membangun rumah minimalis idaman, salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah menentukan jenis genteng yang tepat. Selain “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” menjadi pelindung dari rumah, genteng juga berperan dalam menentukan bagaimana kesan rumah nantinya. Bisa dibilang genteng merupakan mahkota dari rumah yang akan kita bangun. Salah satu jenis genteng yang tepat untuk rumah minimalis adalah genteng beton.

Genteng Beton

Genteng beton berbentuk flat dan memiliki tekstur kasar yang alami. Sesuai dengan gaya arsitektur modern minimalis yang mengusung bentuk atap yang datar ( flat ) dan punya garis- garis yang tegas. Hal inilah yang menyebabkan peningkatan permintaan genteng beton ditengah menjamurnya rumah modern minimalis.

Salah satu dari keuntungan menggunakan jenis genteng beton adalah karena tidak mudah berubah bentuk. Ini karena dalam proses pembuatannya, genteng ini dikeringkan secara alami tanpa melalui proses pembakaran. Genteng ini juga berumur panjang, usia dari genteng ini dapat mencapai 20 tahun lebih, ini dikarenakan genteng beton terbuat dari campuran semen dan pasir kasar murni yang kemudian diberi lapisan tipis sehingga membuat genteng ini menjadi kedap air dan mampu bertahan dalam waktu yang lama.

Keuntungan lain dari penggunaan genteng favorit ini adalah karena mampu memantulkan panas dengan baik. Genteng ini mampu memantulkan panas matahari dengan cukup baik, hal ini akan membuat rumah menjadi lebih sejuk secara alami. Dari kelebihan-kelebihan genteng beton tersebut, maka didalam membangun rumah minimalis disarankan selalu menggunakan genteng dengan kualitas terbaik untuk menunjang keamanan dan estetika desain rumah.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mengenal Jenis Cat Dinding Rumah

Salah satu produk genteng beton berkualitas yang banyak dipakai adalah genteng Cisangkan. Cisangkan menyediakan produk genteng beton berbentuk flat yang bisa digunakan. Ada tiga jenis genteng flat yang diproduksi oleh Cisangkan, yaitu tipe victoria yang bentuknya memanjang horizontal dan tipe floral serta dualslate yang bentuknya vertikal.

Untuk tipe victoria sendiri ada empat pilihan motif, yaitu motif classic yang permukaannya polos dan tidak bermotif, motif pine yang bertekstur kayu pinus, “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” motif multiline yang berbentuk garis-garis vertikal dan motif slate bertekstur batu alam. Kemudian tipe floral memiliki motif yang bergaris vertikal dan untuk tipe dualslate yang bermotif slate polos.

Genteng flat victoria tidak hanya dipakai untuk rumah desain minimalis saja, rumah desain modern pun sudah memakai genteng flat, karena saat ini desain minimalis sudah bergeser ke modern. Masyarakat masih lebih banyak memilih genteng flat karena beberapa kelebihan yang dimiliki, seperti interlockingnya sangat baik, lebih bersih, tampilan yang cantik dan tidak ada bukaan karena sangat presisi antara satu genteng dengan genteng lainnya.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=genteng

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Membersihkan Selang Air

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.