Mesin Pompa Air Listrik Sumur Dangkal dan Sumur Dalam Depok

Mesin Pompa Air Listrik Sumur Dangkal dan Sumur Dalam

Air bersih adalah salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting bahkan bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok.Karena itu berbagai macam “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” cara dilakukan oleh manusia untuk mendapatkan air bersih.Salah satu cara yang sering ditemui untuk mendapatkan air bersih terutama untuk daerah perkotaan yaitu dengan menggunakan pompa air listrik.

Pompa Air Listrik

Jenis pompa air listrik yang biasa digunakan tersebutbermacam-macam menurut daya listrik yang digunakan dan kedalaman permukaan airyang akan dihisap oleh pompa air tersebut.Sehingga jika kita membeli pompa airterdapat label yang menunjukan daya listrik,daya hisap dan daya dorong daripompa air tersebut.

Untuk daya listrik bisa disesuaikan dengan daya listrik yangterdapat di rumah Anda.Daya hisap disesuaikan dengan kedalaman permukaan air didaerah Anda,sedangkan daya dorong disesuaikan dengan jarak mesin ke seluruhtitik dimana air akan dikeluarkan.

Untuk daerah yang memiliki kedalaman air dibawah 9 meterbiasanya cukup menggunakan mesin pompa air sumur dangkal  baik yang standar maupun semi jet yangmemiliki spesifikasi daya listrik sekitar 100-125 watt,daya hisap sekitar 9 m.

Lalu jika lokasi Anda memiliki kedalaman air lebih dari 9meter sebaiknya menggunakan mesin pompa air jet pump atau yang spesifikasisinyastandar jet pump yaitu berdaya listrik antara 250-300 watt dengan daya hisapsekitar 15 meter.Untuk daya dorongnya,baik pompa air sumur dangkal maupun pompaair sumur dalam biasanya cukup besar atau jauh lebih besar dari daya hisapnya.

Untuk penempatan pompa air sumur dalam yang berdaya hisaplebih dari 15 meter,pompa air cukup diletakkan di tempat khusus di ataspermukaan tanah.Pompa air tidak perlu dipindah-pindah karena daya hisapnyacukup stabil baik pada saat musim hujan maupun musim kemarau.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Mengatasi Wc Dengan Bio 2000 Depok Jakarta

Sedangkan untuk lokasi penempatan pompa air sumur dangkalbisa diletakkan diatas permukaan tanah maupun dibawah permukaan tanah untukmenyesuaikan kedalaman permukaan air dengan daya hisap dari pompa air tersebut.

Pada saat musm kemarau atau saat permukaan air cukup dalampompa air sumur dangkal bisa diletakkan di dalam lobang yang sebelumnya sudahdigali terlebih dahulu berbentuk segi empat atau berbentuk sumur dengankedalaman yang disesuaikan biasanya sekitar 3-4 meter.

Sedangkan pada saat musim hujan atau ketika permukaan air cukup tinggi sebaiknya pompa air dipindah ke atas untuk menghindari supaya tidak terendam air. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Karena biasanya pada saat curah hujan cukup tinggi di lobang pompa tersebut akan terjadi rembesan air hujan dan terjadi genangan air di dalam sumur tersebut yang bisa menimbulkan kerusakan mesin pompa air tersebut.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=mesin%20air

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Teori Gembok Dan Kunci Depok Jakarta

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *