Sejarah Toilet Atau Wc Depok Jakarta

Sejarah Toilet Atau Wc

Toilet adalah fixture pipa yang digunakan untuk buang air besar dan buang air kecil. Toilet modern terdiri dari mangkuk dilengkapi dengan kursi berengsel “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” dan terhubung ke pipa limbah di mana limbah memerah. Toilet juga disebut: jamban, kakus, atau WC. Bertentangan dengan perkotaan legenda Sir Thomas crapper tidak menemukan toilet.

sejarah toilet dari waktu ke waktu

Raja Minos dari Crete pertama memiliki pembilasan lemari air tercatat dalam sejarah dan itu lebih dari 2800 tahun yang lalu.

Toilet ditemukan di makam seorang raja Cina dari Dinasti Han Barat yang tanggal kembali ke 206 SM sampai 24 AD.

Bangsa Romawi kuno memiliki sistem saluran pembuangan. Mereka membangun kakus sederhana atau kakus langsung di atas perairan menjalankan selokan yang dituangkan ke dalam Sungai Tiber.

wc pada jaman romawi

Pispot digunakan selama abad pertengahan. Sebuah pispot merupakan logam khusus atau mangkuk keramik yang Anda gunakan dan kemudian melemparkan isinya keluar (sering keluar jendela).

Pada 1596, flush toilet ditemukan dan dibangun untuk Ratu Elizabeth I oleh anak baptis nya, Sir John Harrington.

sedangkan hak Paten pertama untuk pembilasan toilet dikeluarkan untuk Alexander Cummings pada tahun 1775.

Selama tahun 1800-an, orang-orang menyadari bahwa kondisi sanitasi yang buruk menyebabkan penyakit. Memiliki toilet dan sistem pembuangan limbah yang dapat mengontrol kotoran manusia menjadi prioritas untuk anggota parlemen, ahli medis, penemu, dan masyarakat umum.

Pada 1829, Tremont Hotel Boston menjadi hotel pertama untuk memiliki pipa indoor, “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” dan memiliki delapan lemari air yang dibangun oleh Yesaya Rogers. Sampai 1840, pipa indoor hanya dapat ditemukan di rumah-rumah orang kaya dan hotel yang lebih baik.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Pemasangan Foil Pada Atap Pabrik

Dimulai pada tahun 1910, desain toilet mulai berubah dari tangki air yang tinggi, ke toilet modern dengan  dekat tangki dan mangkuk.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=anti%20sumbat%20toilet

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *