Solusi 4 Masalah yang Sering Terjadi di Kamar Mandi Depok Jakarta

Solusi 4 Masalah yang Sering Terjadi di Kamar Mandi

Ventilasi

Sistem ventilasi harus bekerja secara efektif agar kamar mandi tak berbau, berjamur “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” dan lembap. Jika kamar mandi terasa sangat lembap dan bau apek segera periksa bagian ventilasi.

Lubang yang tertutup dan rusak harus segera diganti. Bisa juga bagian lubang tertutup debu, jika demikian segera lakukan pembersihan. Apabila rusak parah, mau tidak mau harus memanggil pekerja untuk membetulkannya.

Jamur

Munculnya jamur di kamar mandi biasanya ditandai dengan bintik-bintik hitam di bagian dinding atau toilet. Jika sudah cukup parah dan banyak noda hitam meninggalkan residu kekuningan. Sebenarnya jamur dipicu oleh ventilasi yang buruk. Untuk membersihkan jamur Anda bisa menggunakan cairan pembersih kamar mandi yang cukup keras. Diamkan beberap saat kemudian sikat. Tapi hal ini hanya bersifat sementara, ventilasi harus diperbaiki segera. Kran bocor

Anda mungkin bisa langsung mengganti kepala kran yang bocor, tapi tentu ini akan sangat boros. Kran yang bocor biasanya ada bagian yang hanya kendur dan butuh dikencangkan menggunakan tang. Perhatikan dulu kondisi kran. Jika dirasa ada yang endur segera kencangkan. Apabilan kran sudah ‘berumur’ lebih dari 1 tahun, mungkin saatnya diganti.

Pembuangan air tersumbat

Salah satu masalah yang sering terjadi di kamar mandi adalah air menggenang karena aliran air tersumbat. Biasanya sumbatan di saluran air adalah “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” rambut dan sisa kemasan peralat mandi. Untuk itu pastikan permukaan saringan air bersih dari rambut dan benda-benda tersebut. Untuk melancarkan aliran air, Anda bisa membersihkan saluran menggunakan baking soda dan air hangat agar kotoran yang membandel di bagian bawah bisa rontok dan aliran air menjadi lancar.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Melepas Baut Atau Skrup Yang Patah Didalam Depok - Jakarta

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=cairan%20pembersih

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *