Tips Membersihkan Tempat Cuci Piring dari Berbagai Noda Bandel Depok

 Toko Citra Bangunan Depok menjual bak cuci piring klik di www.materialbahanbangunan.com

Tips Membersihkan Tempat Cuci Piring dari Berbagai Noda Bandel

Banyaknya kebutuhan rumah tangga memang cukup membuat banyak kerepotan. Tiap perabot makanan misalnya piring, gelas dan lain sebagainya “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” tentu wajib selalu bersih sehingga kesehatan bisa selalu dijaga. Tentunya hal ini merupakan tugas dari seorang Ibu dimana kewajiban utamanya adalah merawat suami dan anak. Selain itu kondisi dapur juga perlu terus terpantau sehingga kebersihan secara keseluruhan bisa terjaga. Tak hanya dari segi piring sendok saja, namun tempat cuci piring pun wajib untuk selalu bersih.

Biasanya tempat mencuci piring ini juga kotor karena banyaknya noda yang ada di peralatan makan kemudian menempel di sana. Umumnya penggunaan sabun terkadang masih belum bisa membersihkan secara manual. Padahal jika didiamkan terus menerus maka noda yang menempel di tempat mencuci piring itu akan kian lama kian membandel sehingga kian sulit untuk dibersihkan. Tentunya para Ibu pun harus kreatif dalam menyikapi kondisi semacam ini sehingga kebersihan selalu bisa terkontrol di area dapur keseluruhan.

Bagi para Ibu yang sedang kebingungan untuk menjaga kebersihan tempat mencuci piringnya, maka berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan:

Memakai baking soda

Untuk cara pertama adalah dengan menggunakan bahan yang alami yaitu baking soda. Caranya pun sangat mudah karena Anda hanya butuh mempersiapkan baking soda lalu taburkan ke semua bagian tempat mencuci piring itu. Selanjutnya diamkan sejenak dan gosok menggunakan spons “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” dengan gerak melingkar. Nantinya tempat cuci perabotan piring tersebut akan kembali bersih dan keuntungan lain jika Anda menggunakan bak stainless steel adalah bahan ini akan jauh dari goresan serta karatan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam-Macam Jenis List Plafon

Cuka

Sudah banyak yang tahu jika cuka juga punya manfaat untuk membersihkan ragam benda. Anda pun bisa jadikan cuka sebagai andalan untuk membersihkan tempat mencuci piring tersebut. Cara ini bisa dibilang sangat ampuh dalam membersihkan karena cuka adalah bahan disinfectant yang alami dalam proses penghilangan noda. Anda bisa membersihkan noda baik untuk tempat yang berbahan plastik hingga stainless steel sekalipun. Gosok dengan spons dan akhiri dengan membilasnya menggunakan air bersih.

Kulit jeruk

Noda membandel memang membuat kepala pusing tujuh keliling. Anda masih bisa coba cara lainnya yaitu dengan menggunakan kulit jeruk. Siapkan saja kulit jeruk secukupnya lalu gosokkan kulit jeruk itu langsung ke tempat mencuci piring. Untuk noda yang membandel, Anda butuh tenaga tambahan untuk bisa menggosoknya lalu terakhir bilas dengan air.

Minyak zaitun

Mungkin tak banyak yang tahu jika minyak zaitun juga bisa dijadikan sebagai salah satu pembersih noda. Anda bisa menjadikan minyak zaitun ini untuk menggosok ke noda membandel secara langsung. Baik tempat mencuci piring berbahan plastik maupun stainless steel tetap bisa menggunakan minyak zaitun ini sehingga akan lebih mudah membersihkannya.

Ingin cara yang lebih mudah? Anda pun bisa mengandalkan Sunlight untuk membersihkan tempat mencuci piring. Mungkin Anda hanya tahu jika Sunlight merupakan sabun cuci piring saja, namun perlu diketahui jika kandungan lemon di dalam Sunlight bisa membantu pekerjaan Anda ketika membersihkan tempat mencuci piring. Caranya juga tak sulit karena Anda hanya perlu menuang cairan dari Sunlight tersebut ke tempat mencuci piring yang terdapat noda membandel, diamkan sebentar lalu gosok dengan spons. Tak butuh waktu lama, Anda akan bisa mendapatkan tempat mencuci piring kembali bersih dan kinclong seperti baru.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Langkah-langkah Cara Pasang Hebel yang Baik dan Benar Depok

Jika anda membutuhkan bak cuci piring hubungi kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=bak

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *