Cara Memilih Skrup Baja Ringan Yang Benar Depok Jakarta

Toko bangunan citra depok menjual skrup baja ringan www.matetialbahanbangunan.com

Cara Memilih Skrup Baja Ringan Yang Benar

Saat ini banyak rumah menggunakan kanopi dari baja ringan, karena harga kayu yang sudah tidak terjangkau lagi,selain itu dengan baja ringan kita juga mendapatkan beberapa keuntungan dibanding penggunaan kayu yaitu baja “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” ringan itu anti rayap,tahan lama dan tentu saja rumah memiliki nilai jual lebih.Untuk memasang baja ringan tentunya memerlukan skrup. apakah Anda tahu cara memilih sekrup baja ringan yang benar untuk proyek rumah Anda? Pilihan yang salah bisa menghabiskan banyak waktu dan uang. Gunakan panduan ini untuk membantu Anda memutuskan apakah Anda akan memilih skrup sendiri  atau dipilihkan orang lain

Bahan yang dibutuhkan:

  Bahan untuk menempatkan sekrup ke dalamnya Bor listrik Pemilihan sekrup

Langkah untuk Memilih Skrup baja ringan yang Benar:

Untuk memilih skrup yanag benar maka tentukan apakah pekerjaan yang akan dilakukan apakah Pemasangan bajaringan ,apakah pemasangan genteng metal, apakah pemasangan spandek atau pemasangan reng bajaringan.

Terbaik untuk setiap jenis pekerjaan adalah memilih skrup dengan ukuran yang tepat, sehingga akan effisien waktu dan uang.

Tidak kalah penting juga adalah menentukan kwalitas skrup. Biasanya para pemakai skrup memiliki kebiasaan atau kecondongan menggunakan merek skrup “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” berdasarkan pengalaman pribadi masing-masing. Ada yang memilih merek tertentu dengan alasan tertentu pula.

Untuk pemilihan skrup terbaik, maka perlu diperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Pengertian Dan Macam - Macam Pipe Fitting Depok Jakarta

  Untuk perakitan kuda-kuda bajaringan pakailah skrup dengan ukuran 10-12 x 19-20 mm Untuk pemasangan Reng Bajaringan pakailah skrup dengan ukuran 10 x16 mm Untuk Pemasangan genteng metal pakailah skrup wafer head khusus buat genteng metal dan bukan skrup gypsumUntuk pemasangan Spandek ada 2 ukuran skrup.

a)    Skrup roofing 12 x 50 mm

b)    Skrup roofing 12 x 70 mm

Nah itu tadi cara memilih skrup baja ringan yang benar yang disesuaikan dengan kegunaannya.semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi anda. silahkan kunjungi kami di www.materialbahanbangunan.com untuk informasi yang lainnya.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=skrup%20baja

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *