Tips Cara Mencabut Paku Asbes Depok Jakarta

Toko citra bangunan depok menjual paku www.materialbahanbangunan.com

Tips Cara Mencabut Paku Asbes

Ada banyak sekali jenis paku yang masing masing bisa digunakan di benda atau material yang berbeda.seperti oaku beton untuk di tembok,paku kayu untuk “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” di kayu atau paku triplek untuk triplek dan paku asbes untuk di asbes atau bisa untuk seng.Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mencabut paku asbes dengan mudah tanpa merusak kondisi asbes tersebut.

              Sebenarnya banyak orang yang menyarankan untuk tidak mencabut paku pada bahan asbes. Hal ini dikarenakan sifat asbes yang lebih mudah pecah atau retak jika mendapat tekanan yang cukup besar meskipun hanya tekanan alat saat mencabut paku. Tetapi terkadang pencabutan paku ini harus dilakukan karena sebuah sebab yang bisa beraneka ragam. Nah, untuk mencabut paku ini tentunya kita harus berhati – hati, selain berhati – hati, kita juga harus menggunakan alat dan juga teknik yang tepat, sehingga pencabutan paku ini tidak menyebabkan kerusakan yang serius pada asbes tersebut dan asbes masih bisa digunakan kembali, berikut ini adalah langkah – langkah untuk mencabut paku yang tertanam pada asbes tanpa merusak asbes.

Potong pengganjal

           Pemakuan pada asbes tentunya menggunakan pengganjal yang bertujuan untuk mencegah paku menjadi masuk seluruhnya kedalam asbes. Selain membuat paku tetap pada posisi, pemberian ganjalan ini juga bertujuan agar tidak terjadi kebocoran pada asbes. Untuk itu, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melepas ganjalan paku ini. jika ganjalan paku terbuat dari karet maka tinggal di potong saja dan dibersihkan, tetapi akan menjadi masalah apabila ganjalannya terbuat dari logam, maka pemotongan akan lebih sulit meskipun sudah menggunakan alat yang sesuai.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam - Macam Mata Bor dan Fungsinya Depok Jakarta

Memasang bantalan

           Setelah ganjalan terlepas, langkah selanjutnya adalah memasang bantalan yang akan menjadi titik tumpu alat pengungkit paku agar asbes dibawahnya tidak rusak. Bantalan ini bisa berupa sponge atau bisa kayu atau yang lainnya.

Mencabut paku

           Layaknya dalam mencabut gigi, mencabut paku pun memiliki teknik tersendiri agar struktur disekitarnya tidak mengalami kerusakan. Caranya adalah dengan menempatkan paku pada ujung alat pencabut paku kemudian tumpuan pengungkit ini berada diatas bantalan dan lakukan pengungkitan dengan hati – hati dan perlahan – lahan. Jika memang pada sudut tersebut sulit dilakukan, maka bisa berpindah pada sudut dan posisi yang lainnya. Hal ini dilakukan karena kita tidak pernah tahu bagaimana kah pola pembengkokan paku tersebut. hal ini juga dilakukan dalam kedokteran gigi karena akar gigi memilik pembelokan tertentu sehingga jika kita mengetahui arah belokan maka akan lebih mudah mencabutnya dan ini juga berlaku untuk paku.

Dalam mencabut paku yang tertanam pada asbes, kita memang dituntut untuk lebih sabar, hal ini dikarenakan bahan asbes tidak seperti bahan lainya yang tidak mudah rusak. Jika kita tidak berhati – hati dan terlalu kuat memberikan tekanan, bisa jadi asbes ini menjadi rusak dan pecah. Jika “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” sudah begitu, maka penambalan asbes harus dilakukan, entah dengan menggunakan dempul body mobil atau dengan bahan lainnya. Meskipun sudah ditambal, tentunya asbes akan memiliki kekuatan yang lebih lemah sehingga jangan sampai kerusakan terjadi saat pengambilan paku tersebut.

Itu tadi langkah dalam mencabut paku asbes tanpa merusak asbes,supaya asbes bisa digunakan kembali.semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan menambah wawasan anda.untuk mendapatkan berbagai kebutuhan laku anda bisa klik kami di www.materialbahanbangunan.com selamat mencoba.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Macam - Macam Skrup Yg Kita Temukan Sehari - Hari

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=paku

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *