Fungsi Pemasangan Kawat Duri dan Cara Memasang Kawat Duri yang Aman Depok

Toko bangunan citra depok menjual kawat duri.

www.materialbahanbangunan.com.

Tips Memasang Kawat Duri dan Kegunaan Kawat Duri

Kadang kadang kita meliat sebuah rumah ataupun bangunan dipasang kawat duri diatas pagar temboknya.Apa sih sebenarnay manfaat dari pemasangan kawat tersebut?Itulah yang kali ini akan kita bahas yaitu fungsi dan caravpemasangan kawat duri.

Kawat duri merupakan pelintiran kawat (2 pelintiran kawat atau lebih) panjang yang dililit kawat pendek yang ujungnya tajam seperti duri dengan jarak teratur. Selain itu ada juga jenis kawat duri yang tepiannya bukan dikelilingi duri, melainkan lempengan seperti silet yang ujungnya tajam yang disebut kawat silet atau razor wire.

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Fungsi utama kawat duri adalah untuk mengamankan area yang dikelilinginya. Manusia atau hewan yang berusaha menerobos kawat duri ini, akan mengalamai kesulitan bahkan bisa mengakibatkan luka-luka. Pada umumnya kawat duri di letakkan di atas dinding atau diatas pagar  (pagar BRC atau pagar tembok) dan juga pada tiang langsung yang nantinya menjadi pagar kawat duri.

Fungsi dari kawat duri adalah;

Untuk melindungi hunian pribadi

Untuk melindungi area pertanian dan peternakan

Untuk melindungi daerah pabrik, gudang, atau daerah industri

Untuk mengamankan bila ada perang, demonstrasi dan kerusuhan lainnya, dll

Kawat duri dapat dipasang dengan 2 cara:

Pemasangan memanjang dengan mengaitkan ujung-ujungnya ketiang

Pemasangan melingkar

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Langkah dan tips memasang kawat duri:

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Kawat Duri Termurah dan berkualitas

Keselamatan adalah yang pertama. Gunakan terlebih dahulu pelindung , seperti sarung tangan, kacamata pelindung, sepatu bot, dan pakaian yang mencegah insiden yang tidak diinginkan. Bekerjalah dengan orang profesional agar pekerjaan anda lebih mana dan lebih mudahBuat sketsa pagar kawat duri yang ingin anda bangunKosongkan area yang ingin anda bangun pagar kawat duri agar tidak ada yang menghalangi area kerja andaTanam tiang tegak lurus ke dalam tanah, atur hingga ketinggian sesuai yang anda butuhkanMulai dari bagian bawah, bukalah gulungan kawat duri, kaitkan ujung kawat duri dari satu tiang ke tiang berikutnya. Pengaitan kawat duri bisa dilakukan dengan pengelasan atau diikat dengan kawatTarik kawat duri hingga kencang, tetapi jangan terlalu kencang. Bila terlalu kencang, akan menyebabkan kawat duri rusakUlangi pemasanan kawat duri pada bagian atasnya, lakukan seperti step sebelumnya hingga kawat duri terpasang sempurna Itu tadi fungsi dari kawat duri yang mungkin belum anda ketahui, serta cara pemasangannya.jika anda ingin membeli kawat duri anda bisa menghubungi kami di www.materialbahanbangunan.com.kami menyediakan juga jenis kawat yang lainnya.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Mengapa Asbes Dikatakan Berbahaya Depok - Jakarta

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *