Berbagai Jenis Kawat Nyamuk / Jaring Kawat Ventilasi

Macam macam kawat nyamuk.

Nyamuk dapat membawa berbagai jenis penyakit seperti malaria,demam berdarah dan lain lainnya.

 Pergantian musim memang seringkali menjadi penyebab nyamuk mulai berkeliaran.

Apalagi, nyamuk-nyamuk ini bisa masuk ke rumah lewat celah celah kecil maupun ventilasi loh. Jadi jangan heran meski sudah menutup pintu dan jendela, tapi nyamuk masih bebas keluar masuk.

Solusi untuk mengatasinya, kamu bisa nih memasang kawat nyamuk untuk menghalau masuknya binatang pengganggu ini ke rumah. Macam macam kawat nyamuk bisa kamu pilih sesuai kebutuhan ruanganmu.

Meski ngga bisa mencegah semua nyamuk masuk ke rumah, namun penggunaan kawat ini bisa jadi solusi yang cukup ampuh loh! Jadi sangat disarankan kamu memanfaatkan penggunaan kawat nyamuk di rumah.

Beberapa Macam Kawat Nyamuk yang Tersedia Di Pasaran

Penggunaan kawat nyamuk di rumah bisa dipasangkan di berbagai tempat, bisa dipasang di jendela, bisa di pintu, atau bisa juga di ventilasi. Bahan kawat nyamuk yang ada di pasaran juga bermacam-macam jenisnya.

Tinggal kamu pilih sesuai kebutuhan dan budget yang kamu punya. Selain itu keunggulan masing-masing kawat nyamuk juga berbeda, berikut adalah daftarnya.

1. Kawat Nyamuk Onna

Produk kawat nyamuk Onna ini dirancang dengan sistem kawat bermagnet untuk menarik nyamuk. Dengan sistem magnet dan banyaknya pilihan warna yang diberikan, kawat ini cocok sebagai pengahalau di pintu maupun ventilasi.

2. Kawat Nyamuk Baja

Sesuai namanya, pasti kita tahu bahwa bahan kawat yang digunakan adalah baja. Sebagai penghalau nyamuk, kawat baja ini punya kerapatan kawat yang efektif untuk digunakan.

Tak hanya melindungi dari nyamuk, tapi kawat baja ini juga awet dan bisa dijadikan pengaman rumah loh. Tapi tentu saja harganya pun cukup mahal, karena bahannya yang terbuat dari baja serta banyaknya manfaat yang akan kamu dapatkan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Pengertian Dan Penjelasan Peluru Paku Tembak Dan Fungsi Nya Depok - Jakarta

3. Kawat Nyamuk Stainless

Nah, kawat berbahan stainless adalah salah satu bahan yang sering banget digunakan untuk kawat nyamuk. Banyak orang lebih memilih penggunaan kawat stainless ini karena kualitasnya yang lebih baik.

Ditambah lagi dengan adanya lapisan anti karat pada kawat tersebut. Melihat kualitasnya yang cukup baik, tentu saja harga yang ditawarkan juga jelas lebih mahal.

4. Kawat Nyamuk Nilon

Pengen cari kawat nyamuk yang lebih murah? Kawat nyamuk nilon ini bisa jadi pilihanmu loh. Tapi perlu kamu tahu bahwa harga menentukan kualitas.

Jadi jangan berharap kamu mendapat produk dengan kualitas yang sangat baik ya? Karena kawat berbahan nilon ini cenderung gampang sobek.

5. Kawat Nyamuk Aluminium

Tak kalah dari kawat berbahan stainless, kawat nyamuk aluminium ini juga sangat diminati masyarakat. Kawat yang sering disebut dengan kawat parabola ini punya kerapatan yang pas, sehingga bisa menghalau nyamuk dengan optimal.

Penggunaannya cocok dipasang sebagai pintu maupun ventilasi. Namun dari segi harga, kawat nyamuk aluminium ini cukup murah loh melihat kualitasnya yang juga oke.

6. Kawat Nyamuk Fiberglass

Dibuat dari bahan fiber, membuat kawat nyamuk fiberglass ini cukup mempan dalam pemanfaatannya sebagai pencegah nyamuk, karena kualitasnya sangatlah baik.

Macam macam kawat nyamuk di atas, bisa kamu pilih dengan memperhatikan keunggulannya masing masing. Jangan lupa juga, selalu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kamu punya!

Silahkan chat wa kami di 085710032801 / https://wa.me/6285710032801 untuk pemesanan barang dengan admin khusus kami siap membantu anda

Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat
Kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Hand Pallet dan Stacker untuk Mobilisasi Barang Di Gudang Depok Jakarta

kami tunggu kedatangan dan pesanan anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *