Mengenal Lebih Jauh Mengenai Kawat Loket / Kawat Pagar / Kawat Kandang

Jenis kawat loket.

Jenis kawat loket ini banyak digunakan dalam kehidupan sehari hari.Kawat ini bisa diaplikasikan dalam berbagai kegiatan.

Kawat loket seringkali disebut dengan kawat ram. Kami menyediakan kawat loket yang bisa anda sesuaikan berdasarkan tingkat kebutuhan anda. Mulai dari ukuran ketebalannya, sehingga anda lebih dimudahkan dalam hal efisiensi terkait material apa yang dibutuhkan pada lokasi pengerjaan. 

Kegunaan Kawat Loket

Untuk komponen sangkar burung atau kandang ayam dan lain sebagainya

Jenis Varian Kawat Loket

Karena adanya perkembangan pembangunan dan sistem pengamanan pada suatu tempat, maka kini telah hadir berbagai jenis kawat loket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tempat itu sendiri. Setiap jenis dari kawat duri tersebut memiliki keunggulan dan manfaatnya masing-masing.

Berikut ini beberapa jenis dari kawat loket yang perlu untuk Anda ketahui sebagai bahan referensi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya:

Kawat Loket Galvanis

Sejalan dengan namanya kawat loket ini dibuat dengan menggunakan bahan galvanis yang tidak rentan terhadap proses perkaratan. Ukuran yang dimiliki dari kawat loket galvanis yaitu 0,9 m x 10 meter, sementara untuk ukuran kotaknya 1 cm x 1 cm.

Kawat Loket Ulir

Apabila anda mencoba membandingkan dengan kawat loket besi biasa, tentu saja akan berbeda dengan loket galvanis ulir yang memiliki kualitas dan tahan lama yang lebih teruji, karena mampu menghalau proses perkaratan dengan baik. Tidak heran jika sejumlah orang mulai menggunakan kawat loket ulir sebagai penutup mesin, perjalanan, devider penyekat gudang atau pabrik, penutup jendela dan masih banyak lagi 

Silahkan chat wa kami di 085710032801 / https://wa.me/6285710032801 untuk pemesanan barang dengan admin khusus kami siap membantu anda

Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat
Kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Pengertian, Fungsi, Macam, Dan Cara Menggunakan Penggaris

kami tunggu kedatangan dan pesanan anda


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.