Cara Mudah Membuka Gembok Tanpa Kunci Saat Keadaan Darurat

Cara Mudah Membuka Gembok Tanpa Kunci, Tapi untuk Keadaan Darurat Ya.

Di jaman sekarang imi sering terjadi pencurian di area perumahan sekitar kita.Makanya banyak rumah yang dipagar tinggi dwmi keamanan ditambah dwngan penggunaan gembok yang super kuat.

 Kunci gembok merupakan salah satu alat keamanan wajib yang harus dimiliki setiap orang, khususnya untuk keamanan rumah. Meskipun dibuat dalam jutaan copy di dunia, masing-masingnya cuma memiliki 1 pasangan kunci saja, terkecuali jika kita menduplikatnya.

Tapi karena bendanya yang kecil, kadang kunci yang kita taruh sering hilang atau lupa menaruhnya dan membuat kita nggak bisa buka pintu atau pun pagar yang sudah digembok.

Meskipun salah satu alat keamanan, kunci gembok masih memiliki beberapa kelemahan yang bisa kita ‘jebol’ saat dalam keadaan darurat.

Bagaimana kah itu? yuk kita simak berikut ini:

Yang pertama adalah dengan menggunakan kawat besi. Caranya cukup mudah, hanya menyediakan kawatnya dan sebuah tang untuk membentuk kawat tersebut. Dengan dibentuk sedemikian rupa, kawat tersebut bisa digunakan untuk membuka gembok yang sudah terkunci.

Yang kedua dengan menggunakan sebuah obeng. Tanpa menggunakan kunci, kamu bisa membuka gembok dengan menjebol lubang kunci tersebut dengan menggunakan sebuah obeng saja. Cukup masukan obeng ke dalam lubang, lalu masukan sampai obeng tersebut berhasil membuka gembok tersebut.

Dan yang terakhir adalah dengan menduplikat kunci tersebut dengan bahan baku kaleng bekas. Ternyata hanya menggunakan kaleng bekas tersebut, kamu bisa membuat kunci duplikat hanya dalam waktu 5 menit saja.

Itu tadi cara membuka gembok jika dalam keadaan darurat tanpa menggunakan anak kunci.semoga apa yang kami sampaikan dapat berkanfaat ,(jangan dipakai untuk kejahatanya).

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Apa Itu Tali Air dan Fungsinya

Silahkan chat wa kami di 085710032801 / https://wa.me/6285710032801 untuk pemesanan barang dengan admin khusus kami siap membantu anda

Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat

kami tunggu kedatangan dan pesanan anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *