Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas jenis sink dapur

Berikut ini adalah jenis-jenis desain kitchen sink yang perlu Anda ketahui :

1. Undermount Sink

Sink undermount terpasang di bawah meja kabinet dapur. Jenis sink ini menggunakan struktur dasar lemari untuk mendapatkan dukungan. Dengan sink ini, memungkinkan membuat tampilan yang rata di meja dapur.

Jenis sink undermount dibuat dengan permukaan meja yang solid. Sink ini dapat dipasang pada permukaan marmer atau komposit di antara bahan serupa lainnya.

2. Flush Mount

Pilihan sink dapur jenis flush mount dibuat dengan permukaan yang bercampur dengan baik dengan bagian atas meja lainnya. Sink dapat dibuat dengan nada warna umum yang sama seperti apa yang digunakan pada meja. Kedua, mungkin memerlukan elemen yang berbeda dari bagian atas meja tetapi bercampur dengan baik tanpa permukaan yang meninggi di daerah tersebut.

Garis nat harus diterapkan di antara sink dan meja untuk menciptakan ikatan yang kuat antara keduanya sambil menjaga seluruh bentuk konsisten dan halus dalam desainnya. Garis nat bisa diselesaikan dengan nada yang berpadu sempurna dengan kedua bagian.

3. Farmhouse Sink

Gaya farmhouse atau apron sink dibuat dengan tepi bulat yang sesuai dengan apa yang ada di bagian dalam baskom sink. Bagian sink dapat ditambahkan ke tengah meja meskipun beberapa pemotongan mungkin diperlukan. Jenis sink ini menciptakan tampilan pedesaan pada desain dan umum dalam gaya dapur villa dan dapur rumah.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara ampuh dan cepat Melancarkan pipa yang Tersumbat atau pun mampet Karna banyaknya Kotoran,lemak dan Berlumut.

4. Self Rimming Sink

Model sink self-rimming menggunakan perbatasan yang pas di atas meja kabinet utama. Dapat dengan cepat ditempelkan ke permukaan dengan bahan semen atau perekat lainnya. Ini adalah jenis termudah untuk Anda kerjakan ketika memasang sink.

Tepi dibuat untuk menopang bobot sink, ini adalah pilihan yang lebih kuat yang sangat mudah dibersihkan. Jenis sink ini juga menciptakan tampilan khas di dapur Anda. Yang terbaik dari semuanya, dapat digunakan pada semua jenis permukaan yang dapur yang Anda miliki. Namun harus dilihat apakah warnanya cocok dengan seluruh permukaan dan perlengkapan yang Anda tambahkan di dapur.

5. Quartz sink

Sink jenis quartz (kuarsa) biasanya dirancang di atas meja yang jauh lebih besar. Banyak produsen akan membuat countertops mereka di mana sink sudah terpasang di bagiannya. Sink jenis ini biasanya memiliki dua bagian sink yang terpisah sesuai kebutuhan dalam mencuci piring bekas atau bahan makanan baru.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.