Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas jenis kran dapur

Berikut ini adalah jenis-jenis keran dapur berdasarkan bentuk dan cara kerjanya.

Keran Pull Down (Tarik ke Bawah)

Keran dapur pull-down menggunakan tuas semprotan yang menarik lurus ke wastafel. Jenis keran ini memiliki mulut lengkung yang bisa digunakan untuk membersihkan piring atau mengisi air. Ini adalah jenis keran paling dasar yang dapat Anda pesan hari ini.

Keran Pull Out (Tarik Keluar)

Keran tarik keluar berbeda dengan tarik ke bawah, keran dibuka dengan cara tarik keluar langsung ke arah Anda. Keran ini dapat bekerja dengan tombol kecil pada kerannya yang memungkinkan Anda menyesuaikan aliran air yang keluar dari keran.

Perbedaan terbesar antara keduanya adalah bahwa keran tarik memiliki tabung yang bekerja dalam garis lurus. Keran pull down adalah keran yang hanya bisa ditarik ke bawah.

 Keran Tunggal

Keran handle tunggal menggunakan tuas tunggal yang dapat Anda posisikan dari kiri ke kanan untuk mengeluarkan air hangat atau dingin. Mungkin perlu sedikit waktu untuk mendapatkan air ke suhu yang Anda inginkan tergantung pada apa yang harus Anda kerjakan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara memasang Keran air atau Kran tembok

Keran Dual-Handle

tuas ganda ini memiliki tuas terpisah untuk air hangat dan dingin. Kadang-kadang, kedua pegangan ini dapat dipasang pada bagian tengah yang sama tetapi, dalam kasus lain, mereka dapat ditempatkan beberapa inci terpisah satu sama lain. 

Bagaimanapun, mereka akan berada tepat di sisi keran utama. Sistem keran ganda juga membutuhkan koneksi terpisah ke air panas dan dingin seperti yang mungkin Anda temukan di kamar mandi.

Keran Fleksibel

Keran gaya ini menggunakan desain yang lebih panjang dan fleksibel. Ini lebih fleksibel dari pangkal keran dan tidak memiliki penutup yang banyak. Tergantung pada model yang Anda pilih, Anda mungkin menemukan beberapa model keran untuk kebutuhan yang berbeda. Ini dirancang untuk fungsi yang leluasa, dimana arah semprotannya bisa digerakan sesuka hati.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.