Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas tips cara pasang HPL

Mulailah dengan membersihkan permukaan dinding dari kotoran. Lalu Anda dapat mengaplikasikan bahan waterproofing di sini untuk mencegah. Juga HPL harus dilindungi semaksimal mungkin agar terhindar dari kelembaban yang tinggi. Biarkanlah 3-5 hari agar permukaan dinding benar-benar kering.

Anda bisa mengukur bidang dinding tersebut memakai meteran. Kemudian buatlah pola yang sesuai dengan ukuran bidang dinding yang akan dipasangi HPL ini

pemasangan HPL dikerjakan saat cuaca terlalu panas atau dingin, akibatnya permukaan HPL akan melengkung. Oleskan lem kuning di bagian belakang HPL serta permukaan dinding. Tempelkan HPL tersebut secara hati-hati. Tekanlah dari tengah ke atas, lalu tekan lagi dari tengah ke bawah. Selanjutnya Anda perkuat lagi ikatannya tersebut dengan putus paku memakai mesin tembak paku. Mulailah dengan menutup bagian-bagian sambungan menggunakan dempul. Oleskan dempul ini secara cermat hasilnya hasilnya rapi. Usahakan jangan sampai dempul mengenai permukaan HPL.

Finishing HPL, Alat dan Bahan:

HPL, Tepi, Lem PVC, Spidol HPL, Router, Pemotong, dan Oli.

Langkah-langkah:

Kita anggap kalau Anda sudah berhasil menerapkan HPL di permukaan furnitur serta mengaplikasikan spidol HPL di bagian tepinya.

Pilih tepi yang warnanya persis seperti warna dominan HPL. Hal ini sangat penting agar hasilnya nanti tidak terlihat belang-belang.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Menghitung Biaya Bangun Rumah Minimalis 3 Kamar

Tepian tempelkan tersebut di bagian pinggir HPL memakai lem PVC. Pastikan hasil tempelannya benar-benar rata dan rapi.

Oleskan oli di permukaan HPL yang berbatasan langsung dengan tepi untuk mencegah timbulnya baret. Perlu diketahui, HPL mudah sekali tergores.

Potonglah menggunakan router. Potong dengan memperhatikan pinggiran pinggiran. Usahakan Anda tidak terlalu menekan agar router tidak menggores HPL.

Perhatikan hasil pemotongan apakah sudah rapi atau belum. Jika belum merasa rapi, Anda bisa merapikan hasil potongannya memakai cutter.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.