Langkah – Langkah Dalam Proses Pemasangan Kusen Pintu

Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda.

Pada artikel ini Toko kami akan membahas:

Langkah – Langkah Dalam Proses Pemasangan Kusen Pintu

Langkah 1. Pasang Profil dan Benang

Proses pemasangan kusen pintu dilakukan setelah pengecoran slot pondasi selesai dilakukan. Anda perlu mengecek slot pondasi tersebut guna memastikan kondisinya sudah benar – benar kering. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Jangan bongkar bowplank yang ada di slot pondasi karena Anda masih membutuhkannya sebagai acuan titik tengah pemasangan kusen. Lalu pasang papan dengan posisi tegak lurus dari slot pondasi sebagai profil. Pasang juga benang sebagai acuan titik posisi kusen. Gunakan banyak / bandulan saat menarik benang hasil tegak lurus.

Langkah 2. Pasang Duk dan Angkur

Siapkan kusen pintu di tempat kerja. Pasanglah duk dan angkur pada kusen tersebut. Duk merupakan papan kecil berukuran 6-10 cm yang dipasang pada tiang bagian paling bawah. Fungsinya adalah gerakan gantung agar tetap diam sambil menghindari rembesan udara naik ke kusen kayu. Ibarat sepatu, duk ini dipasang di kedua kaki kusen. Setelah itu, pasanglah paku angkur (paku berjarak 3 inci) di kedua kaki kusen pada sisi yang berbatasan langsung dengan dinding. Pasanglah 4-5 paku angkur di masing-masing kaki kusen tersebut. Angkur berguna dinding dapat mencengkeram kusen lebih kuat.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Memasang Atap Spandek Pada Hunian - Depok

Langkah 3. Pasang Kusen pada Posisinya

Diperlukan sebelumnya Anda perlu memeriksa sudut-sudut pertemuan kayu pada kusen ini untuk memastikannya sudah 90 derajat. Kalau tidak 90 derajat, segera perbaiki. Kemudian letakkan kusen di atas slot pondasi tepat pada posisinya. Pastikan arah hadap kusen tersebut sudah benar, jangan sampai terbalik. Selanjutnya Anda dapat memasang papan kayu bekas untuk memegang posisi kusen. Periksa sekali lagi untuk memastikan bahwa kusen sudah berdiri tegak. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami”  Setelah itu, Anda tinggal melanjutkan proses pemasangan batu bata sampai selesai Kusen tersebut. Bekisting penahan posisi kusen baru dapat dibongkar setelah 3-5 hari kemudian.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Atau kunjungi website kami di www.materialbahanbangunan.com

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI dari jam 06.30 – 17.30 WIB hari minggu pun buka tidak ada libur
dan untuk kebutuhan lainnya. anda bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=pintu

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=gagang%20pintu

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Jenis-jenis Dari Mata Gerinda Serta Fungsi Dari Mata Gerinda Tersebut Depok

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *