Cara Penggunaan Tang Crimping Depok Jakarta

Toko bangunan citra dan alat tehnik depok menjual macam macam tang

www.materialbahanbangunan.com

Cara Penggunaan Tang Crimping

Ada banyak sekalj jenis tang yang pernah kita bahas sebelumnya. salah satunya adalah tang crimping atau tang prees. Tang crimping atau Tang press adalah suatu alat yang berfungsi untuk pengencangan cable lug terhadap cable. “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ”Yakni dengan cara menyatukan kabel dan cable lug dalam keadaan longgar dan ditekan dalam Tang Crimping. dengan memakai ntang Crimping akan dipastikan kekuatan dan kekencangan sambungan antara kabel beserta soketnya.

 Anda Tertarik, ayo kita lihat tata cara penggunaan dibawah ini.

Cara Kerja Cara Penggunaan Tang Crimping

1. Siapkan Tang Crimping anda beserta soket dan kabel. Usahakan dan sesuaikan besarnya kabel dengan soket/ skun yang tersedia.

2. Gambar Mata dari Tang Crimping dari berbagai posisi.

3. Silahkan Siapkan Kabel dan skun/ fiting kabel yang akan dipasang. Kupas juga kabel sesuai dengan skun yang tersedia. Pastikan Potongan kabel serapi mungkin dan tidak ada kawat tembaga yang putus akibat pengelupasan badan kabel. Kabel yang putus sebagian kawat tembagannya akan mengurangi kapasitas dan fungsi maksimal dari kabel 

4. Gambar kabel yang diletakkan di atas skun. Selalu ingat dalam skun ada 2 penjepit dimana jepitan pertama untuk menjepit tembaga dari kabel sementara bagian pangkalnya untuk menjepit badan kabel.

5. Masukkan skun tadi ke dalam tang lalu tekan hingga terdengar bunyi klik sekali.

6-9. Masukkan Kabel lalu jepit tang sehingga berbunyi klik sampai lock pin dari tang terlepas. dan tang akan terbuka secara otomatis.

10. Hasil Akhir.

Dari situ akan dihasilkan pemotongan dan pengelupasan panjang dan pendek kabel “tim www.materialbahanbangunan.com membuat artikel ini dengan sepenuh hati, di harap jangan mengcopy artikel ini ” akan mempengaruhi hasil akhir. anda bisa menambah plastik pelindung pada skun pada waktu pemasangan. 

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Desain Jendela Kaca Rumah Modern Depok Jakarta

Demikian tadi cara menggunakan tang crimping atau tang prees.Mudah bukan. semoga apa yang kami sampaikan dapat menambah wawasan anda. jangan lupa kunjungi kami di www.materialbahanbangunan.com untuk informasi produk yang lainnya.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?keyword=tang

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *