Cara Megecat Atap Seng Agar Bagus Depok Jakarta

Toko citra depok menjual seng gelombang www.materialbahanbangunan.com

Cara Megecat Atap Seng Agar Bagus

Dalam membangun sebuah rumah atau gedung,atap merupakan salah satu bagian terpenting ,saat ini banyak sekali bahan material untuk membuat atap “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” seperti genteng, asbes dan seng. Masing – masing bahan tentunya memiiki keunggulan masing – masing. untuk membuat menarik, maka bahan meterial atap tersebut tentunya harus dilakukan proses finishing, contoh misalnya pada atap seng maka harus dilakukan pengecatan agar terlihat lebih menarik, jika anda sedang mencari informasi mengenai cara mengecat atap seng agar bagus berikut ini informasinya.

Untuk mengecat atap seng, ada beberapa alat dan bahan yang harus .dipersiapkan, berikut ini beberapa diantaranya:

– Cat

– Kuas

– Wadah

– Kain Lap

Jika semua alat dan bahan diatas sudah siap, anda dapat memulai proses pengecetan atap seng, anda dapat mengikuti langkah – langkah pengecetan atap seng berikut ini:

1. Tentukan Atap Seng yang Akan di Cat

Langkah awal dalam pengecetan atap seng adalah dengan menentukan atap mana saja yang akan di cat, dengan begitu kita dapat memperkirakan berapa jumlah yang dihabiskan.

2. Siapkan Cat

Untuk mempermudah proses pengecetan taruhlah cat tersebut pada wadah, pastikan wadah tersebut nantinya memudahkan proses pengecetan.

3. Bersihkan Atap Seng

Sebelum memulai pengecatan, bersihkan terlebih dahulu atap seng tersebut. Pastikan tidak ada noda dan kotoran yang menempel pada atap seng.

4. Memulai Pengecetan

Untuk pengecetan ini gunakanlah kuas, sesuaikan ukuran kuas dengan media pengecetan. Pastikan kuas tersebut mempermudah proses pengecetan “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” nantinya. Oleskan cat pada area yang akan di cat, buat gerakan horizontal atau vertial, pilih salah satu, agar hasil pengecetan nantinya halus dan rapi. Pastikan tidak ada ruang kosong yang belum diberi cat.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Memilih Rompi Proyek

5. Ulangi Pengecetan Beberapa Kali

Untuk membuat hasil yang maksimal, anda dapat mengulangi proses pengecatan ini beberapa kali. 

6. Proses Akhir

Cek semua bagian, pastikan semua bagian tersebut sudah terlumuri cat.  Apabila terdapat cipratan cat, bersihkan dengan menggunakan kain lap.

Bagaimana mudah bukan,semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda.jangan lupa kli, kami di www.materialbahanbangunan.com  untuk mendapatkan informasi yang lainnya.kami tunggu kunjungan anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=cat%20besi

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *