Cara Memasang Rel Gorden Kawat Dengan Mudah Depok Jakarta

Toko citra bangunan depok menjual rel hordeng www.materialbahanbangunan.com

 Cara Memasang Rel Gorden Kawat Dengan  Mudah

Sebuah rumah pasti ada jendela atau pintu ,yang membutuhkan pemasangan gorden. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Gorden adalah salah satu perlengkapan rumah yang wajib ada mengingat fungsinya yang sangat vital. Anda bisa bayangkan jika sebuah rumah tidak mempunyai gorden maka semua aktifitas di dalam rumah akan terlihat dari luar. Wah bisa membuat malu penghuninya.

Seiring berjalannya waktu, gorden pun semakin lama semakin beragam pilihannya. Anda tinggal pilih jenis bahan, warna dan juga modelnya sesuai dengan selera anda. Namun anda juga jangan lupa, jangan melulu merujuk pada selera anda, luas ruangan dan tipe rumah anda harus jadi pertimbangan utama.

Agar anda tidak bingung, ada beberapa tips dalam memilih gorden. Mari kita bahas satu-persatu:

Model

Dijaman serba minimalis, gorden dengan model minimalis menjadi pilihan banyak orang karena model gorden ini cocok diaplikasikan disemua jenis rumah.

Warna

Jika ruangan anda sempit maka warna-warna cerah bisa menjadi pilihan agar ruangan tampak luas, namun jika ruangan anda terang benderang maka anda bisa memiliha warna-warna gelap untuk mengimbanginya. Satu lagi pilihan warna adalah warna-warna pastel, warna ini cocok bagi anda yang menyukai warna cerah namun tidak mencolok. Warna pastel ini akan memberikan kesan hangat bagi ruangan anda.

Tema

Pertimbangan yang ketiga adalah tema dari ruangan tersebut. Sesuaikan warna dan model gorden anda dengan cat tembok dan furnitur yang ada. Hal ini akan membuat ruangan anda mempunyai kesan elegan.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Filter Air, Penjernih Air Dan Penyaring Air Depok Jakarta

Jika anda sudah menentukan pilihan, namun dana anda terbatas maka anda bisa memilih salah satu jenis gorden yang paling populer yaitu gorden kawat. Gorden kawat masih menjadi primadona karena cara pemasangannya yang mudah. Andapun bisa melakukannya sendiri. Untuk memulainya anda harus menyiapkan beberapa barang sebagai berikut:

Gorden yang sudah jadi

Kawat

Rel komplit

Obeng

Mur dan Baud

Jika semua sudah siap, mari kita mulai memasangnya:

Ukur area yang akan dipasang gorden, jaraknya harus presisi agar rel yang dipasang bisa pas.Sebuah rel komplit harus terdiri dari rel, mur, baud, roda dan penutup rel.Pasang rel pada posisi yang sudah anda tentukan di awal proses pemasangan. Kencangkan dengan menggunakan mur. Pastikan posisi rel kuat agar gorden tidak mudah jatuh.Pasang penutup rel pada satu sisi, dimana anda akan mengunci gorden pada sisi tersebut.Masukkan roda pada rel, jumlah roda disesuaikan dengan panjang gorden. Tidak boleh kurang ataupun lebih.Tutup rel dengan penutup rel pada sisi lainnya. “dilarang untuk meng-copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com tolong cantumkan sumber jika anda ingin meng-copy data kami” Pasang kawat pada gorden. Biasanya kawat terdiri dari 2 lekukan besar dan kecil, nah yang dimasukkan kedalam gorden adalah yang lekukan kecil, sedangkan lekukan besar nantinya dimasukkan ke dalam roda pada rel.Masukkan kawat pada roda rel. Pada sisi pengunci dimana gorden tidak bisa bergerak, kaitkan kawat pada penutup rel. Sedangkan pada sisi lainnya biarkan bebas. Jika anda menggunakan tile maka prosesnya sama saja. Namun untuk tile karena tidak dibuka-buka maka kawat dikaitkan pada kedua sisi rel.Gorden pun terpasang sempurna.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  Cara Melancarkan Saluran Air yang Mampet

Itulah  cara memasang rel gorden kawat , mudah bukan?. Jika anda penasaran, silakan mencobanya. Selain mudah memasangnya, gorden kawat ini juga mudah dalam merawatnya. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda.Toko kami menjual rel gorden,jadi silahkan klik kami di www.materialbahanbangunan.com kami siap melayani anda.

Anda bisa mendapatkan semua bahan yang diperlukan di atas di toko kami www.materialbahanbangunan.com/alamat

Grosir / request alat teknik dan bangunan yang cukup sulit WHATSAPP only ya 0857-1003-2801 atau https://wa.me/6285710032801 Kita menyediakan admin khusus, silahkan chat wa di nomor tersebut. Jam aktif nya di jam 7 pagi – 5.30 sore setiap senin-sabtu.

Toko kami BUKA SETIAP HARI bisa mengunjungi Tokopedia kami di bawah ini

https://www.tokopedia.com/citrabangunan?source=universe&st=product&keyword=kawat

atau untuk melihat katalog produk kami yang lain Anda dapat lihat pada website kami di www.materialbahanbangunan.com

khusus pemesanan bahan bangunan yang besar, seperti triplek, tangki air, seng, pipa, dll.

bisa hubungi nomer 0851 0000 2579 atau 0851 004 39 630 atau 7888 1702 ( khusus telfon)

“mohon tidak meng copy artikel ini sembarangan karena artikel ini dibuat oleh tim www.materialbahanbangunan.com mohon sertakan sumber bila anda memang mau meng copy data kami”

Selamat Berbelanja, Kami Tunggu Kedatangan dan Pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *