Toko bangunan dan alat teknik citra Depok Cinere Beji Citayam Bojong Bekasi studio alam sawangan Parung Bogor Cimanggis Cibinong Cikarang pondok Cina Jakarta. Halo customer Toko bangunan, alat teknik dan sambungan Depok citra baik reseller dan dropshiper. Kami dapat menjadi supplier anda, kami akan melakukan pengantaran sesuai dengan pesanan anda, nama pengirim sesuai dengan nama anda . Kami memiliki 12.000 varian jenis barang dari bahan bangunan, alat teknik dan sambungan. Bila mau order kami siap melayani anda. Pada artikel ini Toko kami akan membahas tips dempul triplek

Anda mungkin membutuhkan bantuan untuk mendempul triplek? Silakan petunjuk petunjuknya di bawah ini!

Untuk keperluan mendempul triplek, Anda harus menyiapkan triplek yang akan didempul serta bahan dempul itu sendiri. Kemudian siapkan pula tempat kerja khusus. Alangkah baik bila Anda siap siapkan bangku yang cukup lebar sebagai tempat meletakkan triplek nantinya. Dengan begini, Anda akan lebih mudah ketika mengaplikasikan dempul. Oh ya, Anda juga membutuhkan squeegee yaitu alat yang biasa dipakai untuk membersihkan permukaan kaca.

Mulailah dengan meletakkan triplek di atas bangku. Pastikan posisinya sudah stabil, tidak rawan jatuh, dan permukaannya rata. Siapkan dempul dengan mencampurkan bersama bahan pengencernya. Kemudian Anda tuangkan dempul di atas permukaan secara acak. Usahakan nantinya dempul tersebut bisa diratakan menutupi seluruh permukaan triplek. Selanjutnya Anda ratakan dempul tersebut memakai squeegee.

Tekan squeegee dengan kuat di mulai dari bagian triplek paling atas, lalu tarik ke bawah. Lakukan gerakan berulang-ulang dengan gerakan searah sampai seluruh lapisan triplek tertutupi oleh dempul. Supaya hasilnya rata, Anda memang harus menarik squeegee sambil melawannya dengan tenaga yang kuat. Sisa dempul yang tidak sebaiknya Anda tampung untuk digunakan pada pendempulan triplek yang lainnya.

BACA ARTIKEL YANG LAIN  cara memotong granit yg mudah dan aman

Biarkan triplek yang sudah direduksi dengan dempul ini mengering. Anda mungkin butuh waktu hingga 1 jam lebih sehingga lapisan dempul di atas permukaan triplek tadi benar-benar kering. Barulah kemudian Anda bisa mengecek kondisi permukaannya. Apakah sudah rata, pori-pori yang belum tertutup sempurna, atau permukaan dempul bergelombang. Untuk pori-pori yang masih belum tertutup, Anda bisa mengaplikasikan dempul sekali lagi. Sedangkan jika lapisan dempul bergelombang, Anda harus mengampelasnya sampai rata lalu memberikan lapisan dempul sekali lagi.

Anda dapat memesan dan membeli semua barang yang ada pada artikel di atas, anda dapat memesan secara online di Tokopedia bukalapak Shoppie dengan nama toko bangunan citra. Anda dapat melihat seluruh katalog produk yang kami jual berupa bahan bangunan, alat teknik serta  barang sambungan ada juga alat alat safety. Toko citra terletak di jalan Margonda raya no 473 Depok, posisi sebrang RS bunda Margonda depok. Anda dapat chat WhatsApp di 0857 100 3 2801.Jika Anda Berminat Silahkan Datang Ke Toko Bangunan citra Alamat Kami di www.materialbahanbangunan.com/alamat. Toko kami buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai 8 malam. Kecuali hari Minggu, Rabu dan Kamis kami buka dari jam 7 pagi dan tutup jam 5 sore selamat berbelanja…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat kami
1
Hai kak jangan lupa saved nomor wa kami ya. 12.000 varian barang siap dikirim , ready stock.